Friday, July 29, 2011

tips menghilangkan bau sendawa dari durian


Apabila kita mendengar kata 'durian' pasti kita sudah terbayang-bayang dengan kelezatan durian, bagaimana tidak buah yang mempunyai kulit yang dilindungi dari duri ini mempunyai bau yang sangat khas sehingga orang mampu mengenali buah tersebut, seringkali kita yang memakan nya selalu tidak ingat bahwa setelah memakan durian tersebut dan kita bersendawa kita juga akan mengeluarkan bau durian yang telah kita makan. Dan apabila kita tengah berpergian dan tak sengaja bersendawa maka sering kali orang yang didekat kita sering menutup hidungnya karena mencium sendawa kita, karena durian merupakan buah yang baunya sangat kuat sehingga perlu waktu agar bau tersebut hilang. Ada beberapa tips agar ketika setelah kita makan durian dan hendak berpergian mulut kita tidak bau durian.
Pertama, kulit dari durian bagian dalam bekas tempatnya daging durian yang mempunyai tekstur sedikit lembut diberi air putih dan kemudian kita meminumnya, setelah beberapa saat bau dari durian tersebut akan hilang.
kedua, sebagian orang percaya bahwa dengan memakan sedikit beras maka bau sendawa durian tersebut akan hilang. Jadi kita tidak usah khawatir lagi akan bau sendawa dari durian tersebut. 'SELAMAT MENCOBA'.

No comments:

Post a Comment